Zip Umpan ZBL Sistem ikan kecil 9F


Saya suka mencoba umpan baru dari perusahaan yang berbeda. Akhir-akhir ini saya telah menemukan Umpan Zip, seperti biasa, sebuah perusahaan Jepang yang makeshigh umpan berkualitas. Saya selalu tertarik pada mereka 7-9cm umpan kecil yang dapat saya gunakan di perairan tenang dalam mencari seabass dekat rumah. Ini jenis umpan memberikan yang terbaik bila digunakan dengan mengatasi cahaya. Dalam kasus saya saya menggabungkan umpan berukuran dengan 7-8ft 7-21gr. batang yang memiliki tindakan cepat-moderat. Tambahkan gulungan berukuran 2500 dengan 0,8 PE dan Anda memiliki combo besar.

The Bait Zip iming-iming yang dimaksud adalah Sistem ZBL Minnow 9F. Sebuah minnow mengambang kecil yang berkat sistem "mag-drive" (tungsten berat sistem pergeseran) memungkinkan gips yang panjang. Saya harus mengakui bahwa saya masih tidak tahu bagaimana berenang tetapi ini jenis umpan yang selalu diterima di kotak memikat saya. Seabass lokal saya cinta ini semacam umpan dan saya pasti akan menulis review setelah saya bawa keluar untuk gips.
Untuk saat ini hanya menikmati gambar potret saya mengambil hari ini dan link ke Zip Umpan situs.

Warna 718 untuk me please!
Dari situs Umpan Zip.