Joran Shimano Horizon Surf Game AX

Bagi anda pemancing pasiran / surf fishing yang belum menemukan joran yang cocok, mungkin bisa mencoba joran keluaran dari Shimano yaitu Shimano Horizon  Surf Game AX. Menurut Edmund Tan salah seorang pemancing dari Singapura, yang berkesempatan untuk mencoba joran ini merasa sangat puas. Karena joran ini memiliki persyaratan yang dibutuhkan oleh para pemancing pasiran.

Hal pertama yang membuat joran ini menarik adalah pegangan yang terbuat dari Fuji Alconite asli dan tempat ril yang fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan ril kita. Joran ini juga memiliki ujung yang reflektif sehingga sangat cocok untuk memancing pada malam hari.

Berikutnya adalah batang joran dengan kualitas yang bisa diandalkan dengan sentuhan gaya dan pelapis anti gores yang melindungi batang joran dari gesekan penyangga dan benda lainnya.

Untuk urusan melempar umpan ke tengah laut, joran ini juga memiliki kemapuan yang sangat bagus, Edmund Tan mencoba melempar dengan pemberat berukuran 125 gram dan berhasil melempar sejauh 160 meter. Dengan jarak tersebut cukup untuk mendapatkan strike dari pinggir pantai.

Pada saat Joran di letakkan dan menunggu umpan dimakan, terlihat bahwa ujung joran  yang sensitif memiliki kemampuan untuk membedakan antara benda asing yang tersangkut atau sebuah gigitan ikan. Sehingga dengan kelebihan ini memudahkan kita untuk menentukan kapan untuk menghentkkan joran kita.