TRIP MANCING SSK FISHING BANDA ACEH

Mancing disiang hari tentu tidak kalah mengasikkan dengan memancing di malam hari. Walau pun terkadang membutuh kan tenaga yang extra, karena rasa panas matahari yang menyengat.

Rencana Memancing kakap putih di hari Selasa siang pun akhirnya bisa terlaksana, setelah hari sebelumnya tertunda karena hujan. Berangkat dari rumah kira jam 11 menjelang siang dengan menggunakan sepeda motor yang selalu setia bersama saya kemanapun saya pergi memancing. Ternyata Anggota SSK Fishing Club  Banda Aceh telah menunggu saya di tempat penjualan umpan pancing hidup. Dan kami pun tidak lupa berbelanja perlengkapan untuk memancing ikan kakap putih atau barramundi.

Setelah dirasa telah cukup, kami pun melanjutkan perjalanan menuju lokasi yang telah kami rencanakan. jam 12 siang akhirnya kami pun sampai ke spot yang dituju, tapi sayang ternyata arus air masih terlalu deras. setelah menunggu sekitar 5 jam akhirnya keberuntungan berpihak kepada kami. Tarikan Kakap Pertama terjadi pada sore hari pada pukul 5, akhirnya kami menyudahi trip mancing pada pukul 7 dengan memperoleh 7 ekor kakap putih ukuran sedang dan besar.