PRODUK SHIMANO





Joran atau fishing rods merek terkenal dari Shimano,  produk yang sangat berkualitas untuk sebuah alat pancing , kuat , lentur , tahan patah dan ringan , joran atau fishing rods ini dari jenis/tipe “Fishing Casting” banyak digemari oleh para pemancing profesional karena enak dipakainya disamping itu harganya juga lumayan mahal tapi sesuai dengan mutu atau kualitasnya .

Joran atau Casting fishing rods dibagi dalam tiga klas kelenturan : short , medium , larges dan juga dalam klas kekuatan dibagi dalam : 1 Lbs, 2Lbs, 4 Lbs, 6 Lbs, 10 Lbs, 12 Lbs, 16 Lbs, 24 Lbs dan 30 Lbs sedangkan untuk panjang itu banyak variasinya , mulai dari panjang 6 feets, 7 feets, 8 feets, 9 feets, 10 feets dan bahkan sampai 16 Feets .

Alat pancing ini sangat cocok untuk memancing ikan-ikan permukaan atau pertengahan kedalaman laut pada kedalaman ini banyak dijumpai hasil tangkapannya dari jenis ikan tenggiri, kuwe gerong, barakuda, kakap hitam, cendro.

Tapi joran atau fishing rods ini juga bisa untuk memancing ikan dasar dikedalaman laut , ikan yang sering ditangkap biasanya dari jenios ikan kerapu , kakap merah , kakap putih , ikan tanda-tanda , kurisi , sembilang dan lain sebagainya.